BONDOWOSO_JATIM
Aduan Masyarakat Tegalampel terkait gangguan PDAM mendapat tanggapan langsung oleh Kepala UPK.PDAM Tegal ampel
Masyarakat Tegalampel merasa kecewa atas pelayanan UPK PDAM Tegalampel, yang dinilai kurang baik dalam memberikan pelayanan. masyarakat tegalampel kecewa karena seringnya terjadi gangguan pada PDAM sehingga air tidak bisa dinikmati oleh masyarakat.
Keluhan masyarakat Kecamatan Tegalampel Bondowoso terkait pelayanan PDAM yang di nilai sering terjadi gangguan mendapat tanggapan serius oleh kepala UPK PDAM Tegalampel.
Saeful anshori Selaku Kepala UPK PDAM Tegalampel angkat bicara pada awak media yang di temui di kantor UPK PDAM Tegalampel pada hari sabtu 31/12. terkait keluhan masyarakat tegalampel dan sekitarnya tentang air yang tidak mengalir di karena adanya faktor gangguan di kelistrikan, Semua petugas UPK PDAM Tegalampel sudah di kerahkan untuk segara menindak lanjuti kendala kendala yang terjadi di lapangan. Salah satunya dengan melakukan koordinasi dengan pihak PLN.
Saeful juga berharap kepada PDAM pusat bisa segera memberikan ganset, agar masyarakat tetap bisa menikmati air PDAM apabila ada kendala kelistrikan.
Saeful anshori juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan dalam masa perbaikan kepada seluruh konsumen PDAM.
Meski dalam libur tahun baru tetap mensiagakan semua petugasnya untuk menjaga pasokan air tetap stabil di masyarakat, sebagai bentuk pelayanan prima kepada konsumen PDAM.
Kritikan dan keluhan masyarakat akan tetap menjadi prioritas utama untuk meningkatkan mutu pelayanan PDAM khususnya di wilayah UPK PDAM Tegalampel.tegas Saeful anshori selaku Kepala UPK PDAM Tegalampel Bondowoso.
Red_Kontributor onews Jatim