Sistem Pelayanan Administrasi di Desa Pal Sembilan terkesan lambat dan lelet
Kubu Raya KALBAR , onewsmedia.co id -Sistem Pelayanan administrasi di desa Pal sembilan diduga terkesan lambat dan lelet,salah seorang warga masyarakat berinisial(Dr) mengeluhkan layanan, terkait dengan surat menyurat di desa Pal sembilan sangat mengecewakan yang begitu lambat dan ada kesan memperlambat urusan untuk Warganya sendiri,”ujar Dr.
“Dr sudah memohonkan perubahan data dan SKT dalam waktu yang menurut biasa dalam instansi pemerintahan selambat lambat waktu 14 hari kerja dari permohonan yang diajukan,namun sampai waktu 14 hari kerja sampai sekarang belum juga terselesaikan urusan tersebut,”terang dr kepada awak media pada Rabu 14/06/2023.
Dr merasa sangat kecewa & kesal atas layanan publik yang terjadi di instansi desa Pal sembilan, sepertinya ada unsur unsur kesengajaan untuk memperlambat proses dalam pekerjaan,dan urusan masyarakat,”pungkas dr.
“Bukannya malah membantu mempercepat di dalam urusan masyarakat,akan tetapi malah memperlambat pengurusan administrasi,”katanya.
“Dr berharap agar pelayanan publik di desa Pal sembilan agar lebih di tingkat pelayanan terhadap masyarakat dalam maupun luar desa sekali pun,” harapnya.
Pelayanan masyarakat mencakupi administrasi dan informasi publik ,baik administrasi dan data data yang di butuhkan masyarakat yang memang pelayanan di kantor Desa wajiblah di berikan pelayanan yang sama antara warga setempat dan luar tidak ada membedakan ras dan unsur unsur lain nya.
mrp.